Jumat, 14 Oktober 2011

KONFERENSI DI VATIKAN ANTI-DEMOKRATIS


KONFERENSI DI VATIKAN ANTI-DEMOKRATIS

Silakan membaca artikel di bawah ini yang dimuat di blogs Reuters yang menyebutkan bahwa konferensi yang didukung oleh Vatikan di Pontifical Gregorian University anti-demokratis:


"Permulaan konferensi akademis tentang evolusi yang berdaya tinggi dan didukung Vatikan itu sudah menjadi fosil.
Konferensi Internasional STOQ ketiga, yang diberi tajuk Evolusi Biologis, Fakta dan Teori, dimulai pada hari Selasa di Pontifical Gregorian University (foto di sebelah kanan) dengan pelindung Dewan Kepausan Vatikan untuk Budaya.

Konferensi itu, yang diselenggarakan bersama-sama dengan University of Notre Dame dalam rangka memperingati hari lahir Charles Darwin yang ke-200, baru saja dimulai ketika tuduhan penyensoran dan sikap tidak demokratis dan tidak akademis mulai mengemuka.

Di akhir sesi pertama Oktar Babuna, seorang dokter Turki dan rekan dari pegiat anti-Darwin Turki Harun Yahya, meminta kesempatan untuk mengemukakan sebuah pertanyaan. Babuna, seorang pendukung dilancarkannya perlawanan penciptaan Islam terhadap evolusi, berbicara tentang pandangannya bahwa tidak terdapat cukup bentuk-bentuk peralihan dari spesies ke spesies untuk mendukung teori evolusi.

Setelah ia mulai berbicara dua profesor yang berada di mimbar, Francisco J. Ayala dari University of California at Irvine dan Douglas Futuyma dari the State University of New York terlihat jengkel. Seseorang di dalam gedung terdengar mengatakan “matikan mikropon” dan beberapa detik kemudian dua orang panitia mendekati Babuna. Salah satu dari mereka tiba-tiba mengambil mikropon itu dari Babuna dan seorang lagi memintanya kembali ke tempat duduknya. Saksikan peristiwa tersebut di sini:


Atlas of Creation[ http://blogs.reuters.com/faithworld/2009/03/04/anti-darwin-speaker-gagged-at-vatican-evolution-conference/comment-page-1/ ]

“Setelah saya berjalan kembali ke tempat duduk saya seseorang berkata “hanya evolusionis yang dapat mengajukan pertanyaan,” Babuna menceritakan kepada Reuters setelah itu. “Ini sangat anti-demokratis dan sangat tidak akademis. Jika ini pertemuan ilmiah … Jika Anda memiliki pertanyaan-pertanyaan ilmiah untuk dikemukakan, seharusnya ditanggapi secara ilmiah, setiap orang menyepakati itu … jika Anda memaksa orang untuk tutup mulut dan tidak membiarkan mereka mengemukakan pertanyaan apa pun … maka itu bukanlah teori ilmiah tapi sebuah ideologi.” Perseteruan itu direkam oleh rekan Babuna Dr Cihat Gundogdu, yang telah menaruh rekaman tersunting di situs Harun Yahya.

Kedua pria itu menghadiri konferensi tersebut dengan terjemahan bahasa Inggris dan Italia dari buku besar sangat mengkilapnya Harun Yahya Atlas of Creation (gambar di samping kiri) di tangan. Kami telah menulis banyak blog tentang penciptaan Islam, para pendukungnya dan penentangnya. Sebagian link tersebut tercantum di bawah ini. Namun apakah pendapat Anda mengenai debat tersebut dan, lebih penting lagi, menurut Anda apakah pihak berwenang resmi di Gregorian University benar atau salah ketika mencabut mikropon dari Babuna di sebuah konferensi ilmiah?




SUMBER :   http://us1.harunyahya.com/Detail/T/EDCRFV/productId/9300/us1.harunyahya.com/Detail/T/EDCRFV/productId/4488/us1.harunyahya.com/Detail/T/EDCRFV/productId/9409/us1.harunyahya.com/Detail/T/EDCRFV/productId/13834/KONFERENSI_DI_VATIKAN_ANTI-DEMOKRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar