Selasa, 25 Oktober 2011

MISTERI TSUNAMI




Ditulis oleh Carl_Herman Perang dan Perdamaian 
Sumber: Carl Herman, Examiner.com

Pemeriksa Intelijen AS, Fred Burks , menulis sebuah artikel yang sangat baik mendokumentasikan sejarah beberapa senjata rahasia AS yang menyebabkan tsunami dan dapat menyebabkan gempa bumi, dicetak ulang untuk pertimbangan publik yang lebih luas di bawah ini.
Mr Burks menciptakan www.wanttoknow.info , sebuah situs yang luas yang profesional dokumen AS menutup-up di bidang kebijakan kunci.
Kontribusi saya untuk memahami apa yang AS "kepemimpinan" tidak adalah untuk menjelaskan, dokumen, dan membuktikan bahwa AS saat ini perang tidak dekat dengan halal, dan bahwa kepemimpinan politik dan ekonomi AS terlibat dalam kebijakan predator bahwa biaya triliunan dolar Amerika setiap tahun ( baca ini ).
Mr Burks 'artikel:

"Top-rahasia perang percobaan dilakukan di lepas pantai Auckland untuk menyempurnakan sebuah bom gelombang pasang, file declassified mengungkapkan. Sebuah Auckland University profesor dipinjamkan ke Angkatan Darat memicu serangkaian ledakan bawah air memicu gelombang pasang surut mini di Whangaparaoa pada tahun 1944 dan 1945. Rincian bom tsunami, yang dikenal sebagai Project Seal, yang terkandung dalam 53 tahun dokumen yang dirilis oleh Departemen Luar Negeri dan Perdagangan. "
- Dari artikel di Selandia Baru Herald (surat kabar terkemuka Selandia Baru), 1999/09/25

Sebuah laporan pemerintah dideklasifikasi ( 96 MB file ) ditampilkan dalam artikel surat kabar di bawah ini menunjukkan bahwa sebuah bom tsunami diciptakan sebagai senjata potensial selama Perang Dunia II dalam kode-bernama Seal Program Proyek. Ada sedikit keraguan bahwa ini senjata tsunami lebih lanjut dikembangkan dan disempurnakan selama dekade berikutnya, meskipun semua dokumen yang terkait dengan perkembangan saat proyek hampir pasti masih diklasifikasikan. Meskipun mungkin tampak terlalu mengada-membayangkan keterlibatan militer, dokumen-dokumen dan laporan menimbulkan pertanyaan serius tentang tsunami baru-baru ini di Jepang dan 26 Desember 2004 tsunami di Indonesia.

Banyak lapisan kerahasiaan intens baik dalam pemerintahan dan hasil militer di sangat sedikit orang menyadari kemampuan mengerikan bagi kematian dan kehancuran yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun. Kalau bukan karena artikel di bawah ini di surat kabar terkemuka Selandia Baru, masyarakat tidak akan pernah diketahui bahwa bom tsunami telah dibuat beberapa dekade yang lalu. Tidak ada yang menyangkal bahwa senjata yang sangat merusak sedang dikembangkan secara rahasia oleh militer dunia. Apa yang masyarakat tidak tahu adalah apa senjata-senjata ini, dan apa mereka sedang digunakan untuk. Semua ini umumnya diklasifikasikan untuk alasan "keamanan nasional."
Sayangnya, rubrik "keamanan nasional" memiliki semua untuk sering digunakan untuk keuntungan politik dan ekonomi rahasia yang jelas tidak menguntungkan publik. Operasi Northwoods, ditemukan oleh ABC News pada tahun 2000, menunjukkan bahwa Pentagon atas jenderal bersedia untuk memicu terorisme dan pengorbanan warga sipil tak berdosa dalam rangka untuk memancing perang dengan Kuba di awal tahun 1960. Peneliti kredibel ke pemerintah Program HAARP yakin bahwa teknologi yang memanipulasi ionosfer kita sedang digunakan untuk sarana militer dan bahkan dapat menyebabkan bencana alam seperti gempa bumi. Karena itu, kita harus mengajukan pertanyaan-pertanyaan keras.
Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah tercatat untuk dua gelombang pasang besar terjadi kurang dari tujuh tahun terpisah. Lihat deskripsi singkat dari 10 tsunami yang paling merusak dalam sejarah dicatat pada link ini . Untuk empat teori menarik tentang apa yang mungkin telah menyebabkan gempa bumi Jepang (termasuk satu yang diprediksi tanggal), klik di sini . Teori dua tampak konyol, namun tiga lainnya yang layak dipertimbangkan. Teori keempat didasarkan pada HAARP dan memiliki beberapa informasi yang baik tentang kemungkinan itu.

Hanya sedikit orang yang menyadari masyarakat rahasia terdiri dari beberapa orang terkaya dunia dan paling kuat. Baca laporan media besar pada topik ini kunci pada link ini . Banyak peneliti yang serius, termasuk saya sendiri, menduga bahwa faksi elite kekuasaan ingin menjaga kita dalam ketakutan dan bahkan untuk mempromosikan sebuah skenario Armageddon 2012 untuk keuntungan mereka sendiri. Untuk lebih lanjut tentang ini, klik di sini Untuk menghindari perang yang tidak perlu lebih lanjut dan kehancuran,. mari kita semua mendidik diri pada hal-hal penting dan bekerja menuju transparansi yang lebih besar dan kerjasama antara semua orang baik yang berbagi dunia kita.

Catatan: Lihat baik " Apa yang dapat Anda lakukan "bagian bawah artikel ini untuk bagaimana Anda dapat membuat perbedaan. Jika setiap dari kita melakukan bagian kita untuk mengubah bagian dari kehidupan dalam jangkauan kita, kita dapat membangun dunia yang lebih baik bagi kita semua.

Tsunami bom - NZ perang yang menghancurkan rahasia (kutipan)
September 25, 1999
Oleh Eugene Bingham

Rahasia percobaan perang dilakukan di lepas pantai Auckland untuk menyempurnakan sebuah bom gelombang pasang, file declassified mengungkapkan. Sebuah profesor Universitas Auckland dipinjamkan ke set Angkatan Darat dari serangkaian ledakan bawah air memicu gelombang pasang surut mini di Whangaparaoa pada tahun 1944 dan 1945.
Profesor Thomas Leech pekerjaan itu dianggap begitu signifikan bahwa Amerika Serikat pertahanan kepala mengatakan bahwa jika proyek tersebut telah selesai sebelum akhir perang itu bisa memainkan peran sebagai efektif sebagai bahwa dari bom atom. Rincian bom tsunami, yang dikenal sebagai Project Seal, yang terkandung dalam 53 tahun dokumen yang dirilis oleh Departemen Luar Negeri dan Perdagangan.
Makalah dicap "top secret" menunjukkan AS dan Inggris militer ingin Seal untuk dikembangkan pada masa pasca-perang tahun terlalu. Mereka bahkan dianggap mengirimkan Profesor Lintah untuk Bikini Atoll untuk melihat tes nuklir AS dan melihat apakah mereka memiliki aplikasi apapun untuk karyanya. Dia tidak membuat kunjungan tersebut, meskipun anggota dewan AS penilai tes atom, Dr Karl Compton, dikirim ke Selandia Baru.
"Dr Compton terkesan dengan potongan Profesor Lintah pada proyek Seal dan siap untuk merekomendasikan kepada Kepala Staf Gabungan bahwa semua data teknis dari tes yang relevan untuk proyek Seal harus dibuat tersedia untuk Pemerintah Selandia Baru untuk studi lebih lanjut oleh Profesor lintah, "kata Juli 1946 surat dari Washington ke Wellington. Meskipun tinggi peringkat Selandia Baru dan perwira AS berbicara mendukung penelitian, tidak ada rincian itu dibebaskan karena pekerjaan itu berlangsung.

Apa yang dapat Anda lakukan:
  • Menginformasikan media dan wakil-wakil politik dari informasi penting di atas senjata mematikan rahasia. Untuk menghubungi mereka yang dekat dengan Anda. Mendesak mereka membawa informasi ini untuk cahaya dan memungkinkan dialog publik pada topik mengendalikan cuaca dan senjata elektromagnetik.
  • Untuk membaca sangat baik, artikel yang diteliti oleh para peneliti top di bidang HAARP, elektromagnetik perang dan senjata rahasia
  • Pelajari tentang sejarah menarik dan pengembangan program modifikasi perilaku kontroversial dalam hal ini sangat baik dua halaman ringkasan . Catatan kaki dan link ke sumber-sumber terpercaya yang disediakan untuk keperluan verifikasi.
  • Mengeksplorasi ide-ide inspiratif tentang bagaimana kita dapat membangun masa depan yang cerah dalam esai ini singkat .
  • Sebarkan berita ini ke teman dan kolega, dan penunjuk artikel ini di situs-situs berita kunci sehingga kita dapat mengisi peran di mana media utama adalah sedih gagal. Bersama-sama, kita dapat membuat perbedaan.
Lanjutkan membaca di Examiner.com: Laporan declassified: Tsunami Senjata Bom Dibuat pada Perang Dunia II. Dimana Sekarang ? - US National Intelligence |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar