Jumat, 16 September 2011

Cara Menghentikan New World Order



Sifat fitrah Kemanusiaan telah diambil alih oleh pengkultusan kepada setan. Semua orang secara diam-diam harus berjanji setia kepada pengkultusan ini jika mereka ingin "maju", baik disadari atau tidak. 
Para Anggota kultus ini akan dikompromi dan diperas untuk memastikan loyalitas mereka. 

Meskipun monumen kultus ini dan simbol-simbolnya ada dimana-mana, tidak ada yang berani menyebutkan namanya, atau menantang dominasinya.

Bahkan orang-orang yang mengaku dirinya sebagai pejabat intelektual, orang yang terdidik, lulusan universitas luar negeri, memangku jabatan penting dan mengaku diri mereka sebagai orang yang beragama, tak ada yang berani mengatakan hal ini.

Kenapa? karena illuminati sudah mempersiapkan senjata sebelumnya, yang akan digunakan untuk menyerang balik jika ada orang-orang yang mulai mempermasalahkan mereka, yaitu istilah "Teori Konspirasi".
Mereka sudah lebih dulu mempropagandakan istilah tersebut sedemikian rupa, sama seperti ketika mereka memproduksi propaganda istilah "Anti-Semit" yang diberlakukan untuk kalangan masyarakat Eropa.
Masyarakat umum sudah lebih dulu merasa minder dengan istilah tersebut, sebab propaganda yang sudah dilakukan oleh orang-orang okult ini adalah dengan mengatakan atau menyebarkan bahwa penganut teori konspirasi adalah orang-orang yang kurang kerjaan, korban gosip (kata ahmad dhani). Sehingga orang-orang yang merasa dirinya intelektual merasa minder untuk membahas hal ini apalagi untuk mengeksposnya.

"Peradaban" barat itu sendiri sebenarnya telah ditumbangkan oleh kultus ini. apa yang disebut dengan "pencerahan" (versi illuminati) sebenarnya merupakan penolakan atas manusia dan Tuhan.

Sebuah kelompok kecil bankir Kabalist ini, Illuminati, telah menggantikan Tuhan (yaitu moral dan hukum-hukum alam semesta) dalam nama munafiknya "humanisme," alasannya, "kemajuan" dan "Modernitas." Selanjutnya, mereka akan menentukan apa yang sehat dan alami..yaitu homoseksualitas promiskuitas, inses (perzinahan), kehidupan free sex, hidup senang-senang, selalu mengikuti trend saat ini, jadi "anak gaul" (alias gaya hidup metrosexual).  

Hari ini, umat manusia secara tegas dalam genggaman setan mereka, dan tenggelam sangat dalam hingga menuju koma. Sebuah kapal peradaban tenggelam di bawah gelombang, sementara para penumpangnya sedang tidur. Untuk menggunakan metafora laut lainnya, kita mengarungi sebuah anak sungai tanpa dayung. 

Para bankir Illuminati memanipulasi peristiwa untuk menghancurkan lembaga-lembaga peradaban - agama (Tuhan), ras, bangsa dan keluarga - dan menjerumuskan sifat kemanusiaan ke dalam kultus mereka. Ini adalah "Orde Dunia Baru." 

Mereka menghasut dan membiayai perang untuk menghancurkan sebuah bangsa dan kemudian mempublikasikan secara berlebihan para penulis untuk menyebarkan keterasingan dan kekecewaan. Mereka memenjarakan manusia oleh "mind control" mereka. Bukan kebetulan bahwa media massa dikuasai oleh segelintir perusahaan dengan logo okultisme. 

Ini adalah satu-satunya konflik yang nyata; Illuminati versus kemanusiaan. Yang lain telah dipentaskan sebagai hiburan tambahan saja. 

PENYANGKALAN

Meskipun dari semua bukti yang ada, kita tetap berada dalam penyangkalan.. Kita tidak benar-benar percaya dalam konspirasi ini. Ini seperti kita belajar menderita kanker. Kita tidak ingin tahu. Kita lebih memilih untuk percaya bahwa Kita menderita ketidak-cocokkan kognitif.

konspirasi ini nyata dan itu jauh lebih buruk daripada yang kita perkirakan. Orang ber'power" bisa hidup dan bernafas dalam plot ini selama berabad-abad. Mereka telah mendirikan negara bersistem ajaran setan di belakang tembok pemerintahan demokratis dan kebebasan. Sandiwara  "melawan teror" adalah dalih untuk memenjarakan masyarakat umum.  

Protokol telah terwujud. Illuminati ingin memiliki dan menguasai semua orang. Mereka ingin menjadi Tuhan. Mereka yang bikin semua revolusi, perang dunia, Perang Dingin, Korea, Vietnam, pembunuhan JFK, 9-11, Irak dan Afghanistan dan "perang melawan teror." 

Mereka bertanggung jawab atas merekayasa kaum perempuan untuk  tidak percaya dan ketakutan terhadap laki-laki, Divide 'N Conquer. Mereka bertanggung jawab untuk "kebebasan seksual" (alias perbudakan) yang mengurangi semua hubungan manusia dengan ejakulasi murah. Mereka menggunakan seks untuk secara sistematis merendahkan kita, untuk membuat kita jadi ternak mereka. 

Kita adalah mahluk bebas namun terbatas, Patut kita syukuri. Tapi secara kolektif, kita sedang diternak. Jika mereka benar-benar peduli tentang kebebasan, mereka akan memberdayakan kita. Mereka mengajarkan nilai-nilai sipil, patriotisme dan sejarah. Mereka akan mendorong kuat hubungan laki-perempuan, pernikahan dan keluarga, bukan kebebasan tanpa batas. 

Mereka malah sabotase kita dengan berujungnya tingginya biaya Pendidikan dan nilai kebudayaan yang diturunkan. "Hiburan" mereka selalu menonjolkan okultisme dan visi apokaliptik yang mengerikan.

Kita berada dalam hipnotis. Apapun yang ada di sekeliling kita bisa membuat kita jauh dari Sang Pencipta, mereka  akan membuat niatan "Lillahi Ta'ala" pada diri kita, berangsur-angsur hilang.

Kebohongan akan dikabarkan sebagai kebenaran, kebenaran akan dianggap sebagai fiksi, sesuatu yang janggal dan aneh.

APA YANG HARUS DILAKUKAN?

Ingatlah, Sebuah konspirasi selalu dilakukan secara rahasia dan dilakukan ditempat-tempat "gelap" untuk dapat berkembang. Kita bisa melawan hal tersebut dengan menyinari dengan cahaya "Kebenaran" diatasnya. 

Kita harus terus mengekspos keberadaan mereka, sebarkan terus benih-benih kebenaran hingga membangun tembok baja yang tak akan sanggup mereka tembus ataupun memanjatnya.

Mereka butuh legitimasi untuk berfungsi. Kita bisa menghadangnya dengan mengabarkan keberadaan mereka. Kita harus membantu orang-orang agar bisa melihat musuh sejati mereka, dan mulailah melihat persamaan terhadap sesama umat manusia yang berTuhan, jangan lagi melihat perbedaan apalagi mencarinya.

Bekali diri kita dengan semangat spiritualitas yang tinggi dan pengetahuan yang cukup. Karena Iman tanpa pengetahuan hanya akan melahirkan individu-individu atau kelompok yang merasa eksklusif dengan keyakinannya, dan memandang orang lain atau kelompok yang berseberangan lebih rendah.

Motto mereka adalah Divide 'N Conquer (memecah belah baru taklukkan), artinya hanya bisa dilawan dengan Bersatu kita teguh, Bercerai kita runtuh.

Insya Allah Pasti!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar